Borongan Jasa Bongkar Rumah Sidoarjo

CV HASTA KARYA Borongan Jasa Bongkar Rumah Sidoarjo Kontraktor spesialis bangun,bongkar dan renovasi rumah  diwilayah surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, malang, pasuruan dan sekitarnya. Cari biaya renovasi rumah yang murah ? Kami menyediakan jasa bangun dan renovasi dengan biaya borongan maupun harian per meter berpengalaman dan terpercaya.

Inilah Cara Termudah Mewujudkan Bangunan Impian Anda dengan Kami :

Borongan Jasa Bongkar Rumah Sidoarjo

Proses Pekerjaan : Pekerjaan akan dilaksanakan sesuai dengan Kontrak Kerja dan RAB yang telah disepakati. Jika Anda hendak melakukan perubahan baik itu penambahan maupun pengurangan pekerjaan. Mohon untuk memberitahukan kepada pimpinan proyek, selanjutnya pimpinan proyek yang akan mengarahkan tukang yang bekerja dan pekerjaan yang diluar RAB yang telah disepakati akan kami buatkan RAB TAMBAHAN pekerjaan.

”Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progress prestasi kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 1 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100%, sistem pembayaran bisa dirubah sesuai dengan kesepakatan barsama“

Borongan Jasa Bongkar Rumah Sidoarjo

Bosan Dengan Gaya dan Suasana Bangunan Anda?

Rancangan gedung daerah tinggal anda telah ketinggalan jaman? Atau Anda berharap mengerjakan renovasi total rumah Anda? Sekarang Anda tidak perlu pusing lagi, percayakan semuanya pada CV HASTA KARYA yang sudah lama berpengalaman di bidang bongkar bangunan.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :

CV HASTA KARYA Hub Wa : 0821-4434-4082

Email : hastakaryasip@gmail.com

( bisa langsung klik link WA kami ) https://bit.ly/adminhastakarya