Jasa Bangun Rumah Di Driyorejo Gresik

Jasa Bangun Rumah Di Driyorejo Gresik CV HASTA KARYA Kontraktor spesialis bangun,bongkar dan renovasi diwilayah surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, malang, pasuruan dan sekitarnya. Dengan harga satuan per meter (m2) sudah termasuk jasa + materialnya. Harga untuk bangun rumah per meter menggunakan jasa CV HASTA KARYA adalah Rp. 2,750,000jt – Rp. 3,000,000jt per meter, harga bisa berubah lebih mahal/lebih murah sesuai dengan rancangan Bapak/Ibu.

Jasa Kami Meliputi :

    1. Bangun Rumah + Bangunan
    2. Renovasi Rumah + Bangunan
    3. Bongkar Rumah + Bangunan
    4. Supplier Bahan Bangunan (Galvalum, Gypsum, dsb)

Jasa Bangun Rumah Di Driyorejo Gresik

Proses Pekerjaan : Pekerjaan akan dilaksanakan sesuai dengan Kontrak Kerja dan RAB yang telah disepakati. Jika Anda hendak melakukan perubahan baik itu penambahan maupun pengurangan pekerjaan. Mohon untuk memberitahukan kepada pimpinan proyek, selanjutnya pimpinan proyek yang akan mengarahkan tukang yang bekerja dan pekerjaan yang diluar RAB yang telah disepakati akan kami buatkan RAB TAMBAHAN pekerjaan.

Inilah Cara Termudah Mewujudkan Bangunan Impian Anda dengan Kami :

Jasa Bangun Rumah Di Driyorejo Gresik

”Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progress prestasi kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 1 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100%, sistem pembayaran bisa dirubah sesuai dengan kesepakatan barsama“

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami, akan diberikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini : Free Survey, Free Konsultasi, Free RAB, Free Desain Dan Free Garansi.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :

0821-4434-4082 (Tlp/Wa/Sms) CV HASTA KARYA

Email : hastakaryasip@gmail.com

atau langsung klik link https://bit.ly/adminhastakarya