Kontraktor jasa pasang rangka galvalum mojokerto

Kontraktor jasa pasang rangka galvalum mojokerto – Menerima pekerjaan pemasangan rangka atap baja ringan dengan sistem harian/borongan per meter (m2) sudah termasuk jasa tukang + material di area surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto dan sekitarnya di jawa timur CV HASTA KARYA.

Tidak hanya pengerjaan pasang baja ringan saja kami juga menerima pekerjaan Bangun,bongkar dan Renovasi rumah/ruko/kantor/gudang/pabrik/sekolah/masjid/mushollah, Pembangunan (Dari 0), Pemasangan plafon/partisi/list gypsum, Pengecatan interior/eksterior, Pekerjaan finishing, Pekerjaan Cor, Instalasi listrik + air, dsb.

Harga Terbaru Pasang Rangka Galvalum Rp. 205,000/m2, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C80/0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.

Kontraktor jasa pasang rangka galvalum mojokerto

Kontraktor jasa pasang rangka galvalum mojokerto

”Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progres kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 1 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100%, sistem pembayaran bisa dirubah sesuai dengan kesepakatan barsama“

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami, akan diberikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini : Free Survey, Free Konsultasi, Free RAB, Free Desain Dan Free Garansi.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :

0821-4434-4082 (Tlp/Wa/Sms) – CV HASTA KARYA 

Alamat : Komplek masjid al-amiin blok D/16 sungon sidoarjo

atau bisa langsung klik link : https://bit.ly/adminhastakarya