Jasa pasang baja ringan sidoarjo murah

Kami – Jasa pasang baja ringan sidoarjo murah CV HASTA KARYAbergerak dibidang renovasi atap rumah, baja ringan dan lain-lain sudah sangat berpengalaman dibidangnya. Dengan berbekal pengalaman yang kami miliki dan dengan berbagai macam proyek yang sudah kami kerjakan, kami yakin bisa membantu anda dengan berbagai macam penawaran yang kami berikan. Mengapa Memilih Kami ?! Kami sudah berpengalaman di bidang konstruksi selama bertahun – tahun , Didukung oleh tenaga profesional yang siap sedia untuk memenuhi kebutuhan anda.

Harga Terbaru Pemasangan Atap Baja Ringan 2022 Rp. 205,000/m2, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C80/0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.

Jasa pasang baja ringan sidoarjo murah

Pemasangan rangka atap galvalum surabaya, sidoarjo, gresik, pasuruan & mojokerto

Jasa pasang baja ringan sidoarjo murah

”Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progres kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 1 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100%, sistem pembayaran bisa dirubah sesuai dengan kesepakatan barsama“

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami, akan diberikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini : Free Survey, Free Konsultasi, Free RAB, Free Desain Dan Free Garansi.

0821-4434-4082 (Tlp/Wa)  CV HASTA KARYA

atau langsung klik link https://bit.ly/adminhastakarya

Email : hastakaryasip@gmail.com