Jasa Konstruksi Pemasangan Baja Ringan Pasuruan

Kami siap membantu anda para pemilik rumah, kantor, pabrik, dsb untuk dapat mewujudkan keinginan anda dengan spek yang berkualitas terbaik dan harga terjangkau. Banyak para pemilik rumah, kantor atau pabrik yang sudah puas dengan memakai jasa kami, CV HASTA KARYA Jasa Konstruksi Pemasangan Baja Ringan Pasuruan -dalam pemasangan atap baja ringan maupun genteng metal. Perusahaan kami layak diperhitungkan karena material yang kami gunakan memakai kualitas yang terbaik dan sudah teruji kualitasnya serta setiap pekerjaan kami bergaransi terjamin 100%.

Kontraktor spesialis di bidang jasa pasang plafon gypsum, partisi gypsum, list gypsum, atap baja ringan, rangka atap baja ringan, dan pembongkaran rumah/bangunan yang bergerak di wilayah surabaya, sidoarjo, gresik, mojokerto, malang, pasuruan dan sekitarnya dijawa timur. Dengan sistem borongan/harian harga satuan per meter (m2) sudah termasuk jasa + materialnya.

Jasa Konstruksi Pemasangan Baja Ringan Pasuruan

Harga Terbaru Pasang Rangka Atap Baja Ringan Rp. 205,000/m2, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C80/0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.

Harga Terbaru Pemasangan Penutup Atap Baja Ringan  :

  1. Pemasangan Atap Rooftop (Gelap) Rp. 225,000/M2
  2. Pemasangan Atap Rooftop (Dup) Rp. 260,000/M2
  3. Pemasangan Atap Spandek T 0,25 MM Rp. 90,000/M2
  4. Pemasangan Atap Spandek T 0,3 MM Rp. 105,000/M2
  5. Pemasangan Spandek Pasir 0,3MM Rp. 125,000/M2
  6. Pemasangan Asbes Gelombang Besar Rp. 105,000/M2
  7. Pemasangan Asbes Gelombang Kecil Rp. 85,000/M2

Jasa Konstruksi Pemasangan Baja Ringan Pasuruan

Sangatlah mudah menggunakan jasa kami. Silahkan hubungi kontak yang tertera dibawah ini dan kami akan datang untuk survey lokasi. Dari hasil survey kami buatkan RAB (Rencana Anggaran Biaya) proses negosiasi jika deal langsung bisa kami kerjakan. Semua hasil pekerjaan juga kami garansi dan sistem pembayaran juga sangatlah aman,mudah dan bertahap berdasarkan progres kerja.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami dikontak 0821-4434-4082 (Tlp/Wa) CV HASTA KARYA Email : hastakaryasip@gmail.com , atau langsung klik link https://bit.ly/adminhastakarya