Jasa pemasangan plafon pvc wilayah surabaya

Jasa pemasangan plafon pvc wilayah surabaya CV HASTA KARYA –Kontrakor Spesialis jasa pasang plafon gypsum diberbagai jenis dan merek diwilayah jawa timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto Dan Sekitarnya.

Plafon dalam suatu ruang adalah element yang begitu penting. Maka dari itu pemilihan material plafon yang sesuai. Ada suatu hal yang perlu diperhatikan dan menjadi acuan dalam pemilihan produk plafon terbaru dengan nama PLAFON PVC. Plafon pvc ini juga tahan air, apabila atap sering bocor akan mengakibatkan plafon menjadi berjamur dan lapuk. Hal ini pasti sangat mengganggu kenyamanan dan keindahan, itulah sebabnya plafon modern harus memenuhi kriteria penting lainnya yakni TAHAN AIR apabila bocor maka rembesan tidak akan merusak tampilan maupun fisik plafon anda.

“SEMUA PEKERJAAN BERGARANSI”

Jasa pemasangan plafon pvc wilayah surabaya

Jasa pemasangan plafon pvc wilayah surabaya

”Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progres prestasi kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 1 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100%, sistem pembayaran bisa dirubah sesuai dengan kesepakatan barsama“

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami berikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :
1. Gratis Survei
2. Gratis Konsultasi
3. Gratis RAB
4. Gratis Desain
5. Garansi 

0821-4434-4082 – CV HASTA KARYA 

Alamat : Komplek masjid al-amiin blok D/16 sungon sidoarjo

atau langsung klik link  https://bit.ly/adminhastakarya