Kontraktor Pemborong Renovasi Dan Bangunan Sidoarjo

Kontraktor Pemborong Renovasi Dan Bangunan Sidoarjo CV HASTA KARYAKontraktor pemborong jasa bangun dan renovasi rumah di Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Pasuruan Dan Mojokerto bergaransi serta berpengalaman. Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel kami menjadi solusi renovasi dan pembangunan rumah anda.

Kontraktor Pemborong Renovasi Dan Bangunan SidoarjoAnda ingin memperbaiki rumah? Namun takut untuk memilih jasa renovasi rumah? Jangan khawatir! karena pada artikel ini akan membahas mengenai beberapa cara untuk menemukan penyedia jasa yang terbaik. Tentunya Anda ingin mendapatkan yang terbaik bukan? hal ini sudah sangat wajar, karena jika Anda memilih dengan tepat maka hasil nya pun akan sesuai dengan keinginan Dengan begitu kedua pihak sama-sama mendapatkan keuntungan. Bagaimana? Apakah Anda mulai tertarik? Baiklah tanpa berlama-lama berikut adalah beberapa cara atau tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih penyedia jasa perbaikan yang terbaik.

Kami melayani pekerjaan sebagai berikut :

  • Renovasi rumah/bangunan
  • Bangun rumah/bangunan (Dari 0)
  • Bongkar rumah/bangunan
  • Pasang plafon/partisi/list gypsum
  • Pemasangan baja ringan
  • Pengecatan interior/eksterior
  • Pekerjaan Cor
  • Pekerjaan finishing

Kontraktor Pemborong Renovasi Dan Bangunan Sidoarjo

Cari biaya renovasi rumah yang murah ? Kami menyediakan jasa renovasi rumah dengan biaya borongan maupun per meter yang murah untuk di daerah Surabaya Sidoarjo Gresik Malang Pasuruan Mojokerto Dst.

”Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progres prestasi kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 3 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100%“ Sistem pembayaran bisa dirubah sesuai dengan kesepakatan bersama.

Kelebiham kami diantaranya:
– Gratis survei
– Gratis konsultasi
– Gratis RAB (Rencana Anggaran Biaya)
– Gratis desain
– Bergaransi
– Berpengalaman
– Pembayaran bertahap

Untuk anda yang ingin merenovasi rumah dan berminat menggunakan jasa renovasi yang kami sediakan, silahkan hubungi :

”SEMUA PEKERJAAN BERGARANSI“

0821-4434-4082  CV HASTA KARYA

atau langsung klik link  https://bit.ly/adminhastakarya