Jasa Pemasangan Rangka Galvalum Gresik

Menerima pekerjaan pasang rangka atap galvalum baja ringan dengan sistem harian maupun borongan per meter persegi ( m2 ) harga sudah termasuk jasa tukang + material di wilayah surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto dan sekitarnya di jawa timur, CV HASTA KARYA  tidak hanya pengerjaan pasang baja ringan saja kami juga menerima pekerjaan Renovasi rumah/bangunan, Pembangunan rumah/bangunan (Dari 0), Bongkar rumah/bangunan, Pasang plafon, partisi, list gypsum, Pengecatan interior/eksterior, Pekerjaan finishing, Pekerjaan Cor, Instalasi listrik + air dan Supplier galvalum + plafon Jasa Pemasangan Rangka Galvalum Gresik

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel kami mengenai harga pemasangan atap baja ringan di surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto dan sekitarnya di jawa timur semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Rp. 175,000/m2, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C 0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.
Jasa Pemasangan Rangka Galvalum Gresik

Jasa Pemasangan Rangka Galvalum Gresik

Pemasangan Atap Rooftop Rp. 225,000/M2

ROOFTOP® terbuat dari bahan plastik uPVC (unplasticized polyvinyl chloride) berperforma tinggi dengan tambahan aditif terbaik di kelasnya yang telah diuji dan dites memenuhi standar internasional. ROOFTOP® didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal dan jangka hidup yang panjang untuk investasi terbaik atap anda.

Pemasangan Atap Spandek Pasir Rp. 105,000/M2

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Pemasangan Spandek T 0,3MM Rp. 95,000/M2

Spandek adalah lembaran yang dipasang pada pendukung kayu/baja, bahwa sekrup pengikat melewati lembaran. Anda dapat menempatkan sekrup untuk spandek melalui bagian puncak atau lembah pada profil baja spandek tersebut.

Pemasangan Asbes Gelombang Besar Rp. 95,000/M2

Pemasangan gelombang besar memiliki ukuran 6x12cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan untuk asbes gelombang besar atau balok adalah paku payung ulir uk 3” atau paku skrup asbes uk 4”

Pemasangan Asbes Gelombang Kecil Rp. 78,000/M2

Pemasangan gelombang kecil memiliki ukuran 5x10cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan adalah paku payung ulir uk 2” atau paku skrup asbes uk 3”

Pemasangan Atap Kanopi Rp. 105,000/M2

Pasang kanopi salah satu cara untuk menghindari sengatan terik matahari dan juga hujan badai tentunya merupakan hal yang sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang tinggal di daerah yang beriklim tropis. Pada pengertiannya sendiri, kanopi dapat diartikan sebagai suatu komponen yang bermanfaat untuk menjadi penutup teras, jendela, pintu rumah, dan sebagainya.

Harga Jasa Pasang Galvalum Baja Ringan Surabaya

Jasa Pemasangan Rangka Galvalum Gresik

” Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progres prestasi kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 3 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100% “