Harga Pemasangan Atap Baja Ringan Surabaya

 

Harga Pemasangan Atap Baja Ringan Surabaya

Harga Pemasangan Atap Baja Ringan Surabaya

CV HASTA KARYA – Pemborong Jasa Pasang Atap Baja Malang Kami menerima pekerjaan pemasangan rangka atap galvalum baja ringan dengan sistem harian maupun borongan per meter persegi ( m2 ) harga sudah termasuk jasa tukang + material di wilayah surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto, jombang dan sekitarnya di jawa timur.

Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Rp. 175,000/m2, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C 0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.

HARGA JASA PASANG PENUTUP ATAP BAJA RINGAN 

  • Pemasangan Atap Rooftop (Gelap) Rp. 225,000/M2

ROOFTOP® didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal dan jangka hidup yang panjang untuk investasi terbaik atap anda.

  • Pemasangan Atap Rooftop (Dup) Rp. 260,000/M2

ROOFTOP® terbuat dari bahan plastik uPVC (unplasticized polyvinyl chloride) berperforma tinggi dengan tambahan aditif terbaik di kelasnya yang telah diuji dan dites memenuhi standar internasional. 

  • Pemasangan Atap Spandek T 0,25 MM Rp. 90,000/M2

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

  • Pemasangan Atap Spandek T 0,3 MM Rp. 105,000/M2

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda.

  • Pemasangan Spandek Pasir 0,3MM Rp. 125,000/M2

Spandek lembaran yang dipasang pada pendukung kayu/baja, sekrup pengikat melewati lembaran. Anda dapat menempatkan sekrup untuk spandek melalui bagian puncak atau lembah pada profil baja spandek tersebut.

  • Pemasangan Asbes Gelombang Besar Rp. 105,000/M2

Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan untuk asbes gelombang besar atau balok adalah paku payung ulir uk 3” atau paku skrup asbes uk 4”

  • Pemasangan Asbes Gelombang Kecil Rp. 85,000/M2

Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan adalah paku payung ulir uk 2” atau paku skrup asbes uk 3”

Pemborong Jasa Pasang Atap Baja Malang

” Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progres prestasi kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 3 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100% “

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel kami mengenai harga pemasangan atap baja ringan di surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto dan sekitarnya di jawa timur semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami berikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :
1. Gratis Survei
2. Gratis Konsultasi
3. Gratis RAB
4. Gratis Desain
5. Garansi