Pemborong Jasa Pasang Baja Ringan Pasuruan

Pemborong Jasa Pasang Baja Ringan Pasuruan – CV HASTA KARYA Menerima pekerjaan pasang rangka atap baja galvalum baja ringan dengan sistem harian ataupun borongan per meter persegi (m2) harga sudah termasuk jasa tukang + materialnya di area surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto dan sekitarnya di jawa timur, tidak hanya pengerjaan pasang baja ringan saja kami juga menerima pekerjaan Renovasi rumah/bangunan, Pembangunan rumah/bangunan (Dari 0), Bongkar rumah/bangunan, Pasang plafon, partisi, list gypsum, Pengecatan interior/eksterior, Pekerjaan finishing, Pekerjaan Cor, Instalasi listrik + air dan Supplier galvalum + plafon

Biaya Pasang Atap Baja Ringan Rp. 200,000/m2, Jasa Tukang + Material, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C 0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.
Pemborong Jasa Pasang Baja Ringan Pasuruan

Pemborong Jasa Pasang Baja Ringan Pasuruan

Pemasangan atap rooftop Rp. 225,000/m2

ROOFTOP adalah bahan yang sangat kuat dan dapat menahan beban hingga 540 kg, tidak seperti yang biasa dipikir oleh masyarakat, plastik yang digunakan oleh ROOFTOP adalah plastik jenis UPVC yaitu sebuah bahan plastik yang memiliki kemampuan tahan api secara natural dan tidak mudah menyebarkan api.

Pemasangan asbes gelombang besar Rp. 95,000/m2

Pemasangan gelombang besar memiliki ukuran 6x12cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan untuk asbes gelombang besar atau balok adalah paku payung ulir uk 3” atau paku skrup asbes uk 4”

Pemasangan asbes gelombang kecil Rp. 78,000/m2

Pemasangan gelombang kecil memiliki ukuran 5x10cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan adalah paku payung ulir uk 2” atau paku skrup asbes uk 3”

Pemasangan spandek T 0,3/12 vol m2 Rp. 95,000/m2

Spandek adalah lembaran yang dipasang pada pendukung kayu/baja, bahwa sekrup pengikat melewati lembaran. Anda dapat menempatkan sekrup untuk spandek melalui bagian puncak atau lembah pada profil baja spandek tersebut.

Pemborong Jasa Pasang Baja Ringan Pasuruan

Pemborong Jasa Pasang Baja Ringan Sidoarjo

Sangatlah mudah menggunakan jasa kami. Silahkan hubungi kontak yang tertera dan kami akan datang untuk survey lokasi. Dari hasil survey kami buatkan RAB (Rencana Anggaran Biaya) proses negosiasi jika deal langsung bisa kami kerjakan. Semua hasil pekerjaan juga kami garansi dan system pembayaran juga sangatlah aman dan mudah karena berdasarkan progress prestasi kerja.

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami berikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :
1. Gratis Survei
2. Gratis Konsultasi
3. Gratis RAB
4. Gratis Desain
5. Garansi Pekerjaan