Pasang Rangka Atap Baja Ringan Sidoarjo

Pasang Rangka Atap Baja Ringan Sidoarjo –  CV HASTA KARYA Menerima pekerjaan pasang rangka atap baja galvalum baja ringan dengan sistem harian ataupun borongan per meter persegi (m2) harga sudah termasuk jasa tukang + materialnya di area surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto dan sekitarnya di jawa timur, tidak hanya pengerjaan pasang baja ringan saja kami juga menerima pekerjaan Renovasi rumah/bangunan, Pembangunan rumah/bangunan (Dari 0), Bongkar rumah/bangunan, Pasang plafon, partisi, list gypsum, Pengecatan interior/eksterior, Pekerjaan finishing, Pekerjaan Cor, Instalasi listrik + air dan Supplier galvalum + plafon

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami berikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :
1. Gratis Survei
2. Gratis Konsultasi
3. Gratis RAB
4. Gratis Desain
5. Garansi

Biaya Jasa Pasang Galvalum Baja Ringan Rp. 175,000/m2 Harga Sudah Termasuk Jasa Tukang + Material, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C 0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.

Pasang Rangka Atap Baja Ringan Sidoarjo 

Pemborong Pasang Atap Baja Ringan Surabaya

Pasang Rangka Atap Baja Ringan Sidoarjo

Pasang Rangka Atap Baja Ringan Sidoarjo

Pemasangan atap canopy Rp. 105,000/m2

Pasang kanopi salah satu cara untuk menghindari sengatan terik matahari dan juga hujan badai tentunya merupakan hal yang sangat bermanfaat. Kanopi dapat diartikan sebagai suatu komponen yang bermanfaat untuk menjadi penutup teras, jendela, pintu rumah, dan sebagainya.

Pemasangan atap rooftop Rp. 225,000/m2

ROOFTOP terbuat dari bahan plastik UPVC berperforma tinggi dengan tambahan aditif terbaik di kelasnya yang telah diuji dan dites memenuhi standar internasional. 

Pemasangan spandek T 0,3 mm Rp. 95,000/m2

Spandek salah satu material bangunan diperuntukan untuk kebutuhan Atap sebuah bangunan yang terbuat dari alumunium dan seng. Ukuran ketebalan atap spandek yang beredar di pasaran, Adapun ukuran lebar bentangannya sangatlah bervariasi.

Konstruksi rangka atap baja ringan adalah konstruksi atap baja ringan yang strukturnya tidak jauh berbeda dengan konstruksi atap rangka kayu, hanya saja bahan pembuatannya dari bahan rangka baja ringan atau sering disebut truss. Rangka atap (kuda – kuda) baja ringan atau yang biasa disebut truss adalah rangka yang terbuat dan baja lapis Zincalume dengan kandungan Aluminium, Zinc, dan Silikon. Produk ini digunakan sebagai alternatif pengganti rangka atap kayu yang selama ini masih digunakan.

” Sistem pembayaran sangat aman berdasarkan progres prestasi kerja dengan rincian sebagai berikut : Dp 25% dibayarkan 3 hari setelah kami mendatangkan tukang dan Material. 30% berikutnya setelah prestasi kerja mencapai 70% dan Pelunasan setelah pekerjaan selesai 100% “