Pemborong jasa pasang baja ringan malang

CV HASTA KARYA Jasa pasang rangka atap baja ringan galvalum dengan sistem harian/borongan per meter persegi (m2) harga sudah termasuk jasa + materialnya di wilayah surabaya, sidoarjo, gresik, malang, pasuruan, mojokerto dan sekitarnya di jawa timur, tidak hanya pengerjaan pasang galvalum atap baja ringan saja kami juga menerima pekerjaan Renovasi rumah/bangunan, Pembangunan rumah/bangunan (Dari 0), Pembongkaran rumah/bangunan, Pasang plafon, partisi, list gypsum/grc/pvc, Pengecatan interior/eksterior, Pekerjaan finishing, Pekerjaan Cor, Instalasi listrik + air dan Supplier galvalum + plafon – Pemborong jasa pasang baja ringan malang

Jasa pasang galvalum baja ringan 175,000/m2 Harga sudah termasuk jasa + materialnya, Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI C80.
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C 0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb.

Pemborong jasa pasang baja ringan malang

Pemborong jasa pasang baja ringan malang

Jasa pasang plafon gypsum partisi gypsum list gypsum murah 

Pemasangan talang jurai Rp. 95,000/m2

Talang Jurai terbaik adalah Talang Jurai yang terbuat dari bahan Galvalume yang telah dicetak dan tinggal pasang. Fungsi utama talang Jurai  adalah menampung dan mengalirkan air dari atap ke tempat yang telah direncanakan.

Pemasangan rangka atap galvalum Rp. 155,000/m2

Pemakaian rangka atap baja ringan untuk atap rumah sebagai pengganti kayu saat ini semakin menjadi sorotan saat ini. Tetapi perlu memperhatikan hal teknis mendasar mengenai cara memasang rangka atap baja ringan sebelum memutuskan untuk memakainya. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang nantinya dapat merugikan konsumen rangka baja atap ringan.

Pemasangan atap rooftop Rp. 225,000/m2

ROOFTOP terbuat dari bahan plastik UPVC berperforma tinggi dengan tambahan aditif terbaik di kelasnya yang telah diuji dan dites memenuhi standar internasional. 

Pemasangan spandek T 0,3 mm Rp. 95,000/m2

Spandek salah satu material bangunan diperuntukan untuk kebutuhan Atap sebuah bangunan yang terbuat dari alumunium dan seng. Ukuran ketebalan atap spandek yang beredar di pasaran, Adapun ukuran lebar bentangannya sangatlah bervariasi.

0821-4434-4082 (Pak Suwarjo) – CV HASTA KARYA

Alamat : Komplek masjid al-amiin blok D/16 sungon sidoarjo

Email : hastakaryasip@gmail.com

atau langsung klik link  https://bit.ly/adminhastakarya