Bongkar rumah mojokerto pasuruan

Bosan Dengan Gaya dan Suasana Bangunan Anda?

Rancangan gedung daerah tinggal anda telah ketinggalan jaman? Atau Anda berharap mengerjakan renovasi total rumah Anda? Sekarang Anda tidak perlu pusing lagi, percayakan semuanya pada CV HASTA KARYA yang sudah lama berpengalaman di bidang bongkar bangunan.

Gedung atau Bangunan Telah terlalu Tua

Bila Anda merasakan tembok rumah Anda telah mulai kurang kokoh disebabkan telah terlalu lama dimakan umur, anda dapat menggunakan layanan pembongkaran bangunan untuk memecahkannya. Bangunan rumah Anda akan dibongkar seluruhnya. Sebab tanahnya ingin  anda gunakan kembali untuk membikin bangunan baru.

Teknik Dasar Pembongkaran Rumah atau Bangunan

Ada 4 cara dasar yang diaplikasikan untuk mengungkap bangunan: yaitu teknik implosion, high rich arm, crane bola besi, serta teknik yang keempat adalah digerogoti dari dalam. Teknik ini membutuhkan perhitungan yang pas. Penyedia jasa bongkar bangunan akan memanfaatkan bahan peledak pada titik-titik tertentu (hanya pada proyek skala besar) dan sesudah meledak, bangunan akan ambruk ke arah yang telah diperhitungkan. Carahigh rich arm, cara yang dipakai adalah menarik bangunan menggunakan alat berat yang dijalankan oleh daya pakar.

Bongkar rumah sidoarjo mojokerto pasuruan

Berapa harga / biaya bongkar rumah menggunakan jasa kami? Biaya bongkar bangunan rumah, gedung, gudang menggunakan jasa CV HASTA KARYA bervariasi, tergantung spesifikasi seperti luas bangunan, jumlah lantai dll. Jadi untuk menentukan harga yang cocok perlu kami survey ke – lokasi terlebih dahulu.

Tukang kami siap bekerja dibawah tekanan dan sesuai progres waktu yang telah ditentukan . Siap memberikan hasil pekerjaan yang cepat , rapi dan sesuai dengan kemauan customer .

CV HASTA KARYA 

0821-4434-4082 WHATSAPP/TLP

Perum graha kuncara eksekutif blok AG-2 sidoarjo

Atau bisa langsung klik link –> https://bit.ly/adminhastakarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *