Rangka baja ringan mojokerto pasuruan

CV HASTA KARYA (Rangka baja ringan mojokerto pasuruan) Menerima pengerjaan pasang plafon dan berbagai macam tipe dan jenis plafon gypsum seperti Plafon, gypsum, Plafon grc dan Plafon pvc untuk wilayah jawa timur, dengan sistem harian maupun borongan per meter persegi (m2) sudah termasuk jasa + materialnya, tidak hanya pengerjaan plafon/gypsum saja kami juga menerima pengerjaan pemasangan rangka atap baja ringan, rangka galvalum, renovasi rumah, bangun rumah, pembongkaran rumah, instalasi listrik, supplier galvalum dan pekerjaan finishing.

Rangka baja ringan mojokerto pasuruan

atap baja ringan mojokerto

Pemasangan atap baja ringan 175,000/m2 harga tersebut sudah termasuk jasa + materialnya :

Spesifikasi :

  • Merk Kencana Truss SNI
  • Tebal Rangka atap / usuk Kanal C 0,75 mm.
  • Ketebalan reng 0,45 mm.
  • Jarak kuda – kuda 1 meter.
  • Sudut dan Modul reng memiliki standar KIA, Kanmuri, M class, Genteng beton, Karang pilang dsb

Harga atap baja ringan jawa timur sebagai berikut :

Pemasangan atap rooftop Rp. 225,000/m2

ROOFTOP adalah bahan yang sangat kuat dan dapat menahan beban hingga 540 kg, tidak seperti yang biasa dipikir oleh masyarakat, plastik yang digunakan oleh ROOFTOP adalah plastik jenis UPVC yaitu sebuah bahan plastik yang memiliki kemampuan tahan api secara natural dan tidak mudah menyebarkan api.

Pemasangan asbes gelombang besar Rp. 95,000/m2

Pemasangan gelombang besar memiliki ukuran 6x12cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan untuk asbes gelombang besar atau balok adalah paku payung ulir uk 3” atau paku skrup asbes uk 4”

Pemasangan asbes gelombang kecil Rp. 78,000/m2

Pemasangan gelombang kecil memiliki ukuran 5x10cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan adalah paku payung ulir uk 2” atau paku skrup asbes uk 3”

Pemasangan spandek T 0,3/12 vol m2 Rp. 95,000/m2

Spandek adalah lembaran yang dipasang pada pendukung kayu/baja, bahwa sekrup pengikat melewati lembaran. Anda dapat menempatkan sekrup untuk spandek melalui bagian puncak atau lembah pada profil baja spandek tersebut.

Sangat mudah untuk dapat menggunakan jasa kami. Silahkan hubungi kontak kami dan kami akan datang untuk suervey lokasi. Dari survey lokasi  kami buatkan RAB (Rencana Anggaran Biaya) proses negoisasi jika deal langsung bisa kami kerjakan. Semua hasil pekerjaan juga kami garansi selama tiga bulan system pembayaran juga sangatlah aman karena berdasarkan progres prestasi kerja.

0821-4434-4082 – CV HASTA KARYA
Alamat : Komplek masjid al-amiin blok D/16 sungon sidoarjo
Email : hastakaryasip@gmail.com
atau langsung klik link https://bit.ly/adminhastakarya