Tukang plafon gypsum per meter gresik

Tukang plafon gypsum per meter gresik CV HASTA KARYA – Perkenalkan kami dari Tukang plafon gypsum per meter mojokerto. Kami mengerjakan pemasangan gypsum di mojokerto dan plafon gypsum di mojokerto, tidak hanya pengerjaan pasang plafon gypsum saja, kami juga menerima jasa pasang partisi gypsum, list gypsum, pengecatan gypsum, pemasangan atap baja ringan, rangka atap baja ringan, pemasangan galvalum dan pembongkaran rumah/bangunan.

Untuk pekerjaan teknis anda tidak perlu ragu akan finishing yang baik karna kami didukung oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman bertahun tahun . tanggung jawab kualitas kerja yang tentunya bisa mencapai target maupun deadline dengan tepat waktu, produk dan sistem kami akan memberikan performa maksimal dalam setiap proyek yang ada.

Harga Pasang plafon gypsum 2020 :

Harga pemasangan gpsyum Rp. 85.000/m2 sudah termasuk jasa pasang dan materialnya, selain itu kami juga memberikan fasilitas free diantara nya konsultasi, pembuatan RAB (Rencana Anggaran Biaya). jika anda sepakat dengan harga dan ketentuan, kami akan melakukan survey lokasi untuk membicarakannya lebih lanjut.

Harga tersebut sudah termasuk jasa tukang + material dan spesifikasi sebagai berikut :
– Papan Gypsum 9mm Merk Star, IGP, Gyblok, Gyproq, Knauf,
– Rangka Hollow Galvalum 20×40 Tebal 0,30mm
– Kompon Nat Sambungan dan Exs Drilling
– Ongkos Tukang dan Biaya Material (termasuk pembersihan area)

Tukang plafon gypsum per meter gresik

Jasa plafon gypsum permeter di pasuruan

Jasa Pasang Gypsum

Jasa Bangun/ Renovasi Rumah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Dst

Sangatlah mudah untuk menggunakan jasa kami. Silahkan hubungi kontak kami dan kami akan datang untuk survey lokasi. Dari hasil survey kami buatkan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) proses negosiasi jika deal langsung bisa kita kerjakan. Semua hasil pekerjaan juga kami garansi selama tiga bulan system juga sangatlah aman karena berdasarkan progress prestasi kerja.

Ingin menggunakan jasa kami? Atau ingin  mendapatkan informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi nomor di bawah ini:

0821-4434-4082 – CV HASTA KARYA

Alamat : Komplek masjid al-amiin blok D/16 sungon sidoarjo

Email : hastakaryasip@gmail.com

atau langsung klik link dibawah ini

https://bit.ly/adminhastakarya