Pasang baja ringan atap spandek surabaya

Pasang baja ringan atap spandek surabaya

CV HASTA KARYA kami merupakan jasa bangun rumah jasa renovasi rumah di wilayah Surabaya sidoarjo dan gresik, Kami mempunyai team khusus untuk pekerjaan bongkar atap rumah baik itu atap yang sudah galvalum maupun atap rumah dari kayu, Bukan hanya bongkar rangka atap kami juga mengerjakan pembongkaran secara keseluruhan baik itu rumah tinggal kantor gudang maupun tempat ibadah, intinya bangunan yang utuh peremajaan. Pasang baja ringan atap spandek surabaya –

Pasang baja ringan atap spandek surabaya

Harga borongan pemasangan rangka atap baja ringan CV HASTA KARYA :

Pemasangan atap rooftop Rp. 225,000/m2

ROOFTOP adalah bahan yang sangat kuat dan dapat menahan beban hingga 540 kg, tidak seperti yang biasa dipikir oleh masyarakat, plastik yang digunakan oleh ROOFTOP adalah plastik jenis UPVC yaitu sebuah bahan plastik yang memiliki kemampuan tahan api secara natural dan tidak mudah menyebarkan api.

Pemasangan asbes gelombang besar Rp. 95,000/m2

Pemasangan gelombang besar memiliki ukuran 6x12cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan untuk asbes gelombang besar atau balok adalah paku payung ulir uk 3” atau paku skrup asbes uk 4”

Pemasangan asbes gelombang kecil Rp. 78,000/m2

Pemasangan gelombang kecil memiliki ukuran 5x10cm. Kemiringan atap minimum 10º. Pastikan gording rata dan lurus. Paku yang dipergunakan adalah paku payung ulir uk 2” atau paku skrup asbes uk 3”

Pemasangan spandek T 0,3/12 vol m2 Rp. 95,000/m2

Spandek adalah lembaran yang dipasang pada pendukung kayu/baja, bahwa sekrup pengikat melewati lembaran. Anda dapat menempatkan sekrup untuk spandek melalui bagian puncak atau lembah pada profil baja spandek tersebut.

Apabila Bapak Ibu ingin menggunakan jasa kami akan kami berikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :

  1. Gratis Survei
  2. Gratis Konsultasi
  3. Gratis RAB
  4. Gratis Desain
  5. Garansi

Ingin menggunakan jasa kami? Atau ingin  mendapatkan informasi lebih lanjut?

Silahkan hubungi nomor di bawah ini

0821-4434-4082 – CV HASTA KARYA

atau langsung klik link dibawah ini

https://bit.ly/adminhastakarya