Pasang Plafon Rumah Surabaya Sekitarnya

Pasang plafon gypsum per meter

Pasang Plafon Rumah Surabaya Sekitarnya – CV.HASTA KARYA penyedia jasa di bidang pemasangan plafond gypsum, pastisi gypsum, list gypsum dan renovasi rumah di Surabaya Raya ( Sidoarjo, Surabaya, Gresik) Mojokerto, Malang, Pasuruan dan semua kota yang ada di Jawa Timur. Dimulai dari management yang profesional, pengawas proyek yang berpengalaman, tukang yang tersepesialisasi di bidangnya masing – masing. Quality control yang ketat kami yakin akan tercapai hasil pekerjaan yang memuaskan baik dari segi kwalitas maupun ketepatan waktu. Adapun harga pengerjaan yang. Dan harga yang kami tawarkan berupa RAB (Rencana Anggaran Biaya) tersebut masih bisa di tawar lagi. Dan tentunya kami juga punya standar – standar tertentu dalam penawaran harga.

Harga Pasang Plafon Rumah Surabaya Sekitar

Plafond merupakan bagian bangunan yang sangat berguna sebagai penutup langit – langit dalam sebuah bangunan. Ada berbagai jenis penutup langit – langit mulai dari triplek, kayu, gypsum dan material lainnya. Plafond gypsum sering di jumpai pada rumah maupun bangunan modern lainnnya. Fungsi dari plafond gypsum sendiri untuk mencegah udara dingin maupun panas tidak dapat masuk secara langsung kerumah. Selain itu plafond gypsum banyak di gunakan karna bisa dijadikan sebagai hiasan ruangan jadi mempercantik tampilan. Selain itu gypsum juga bisa berguna untuk peredam suara dan sangat cocok di pasang di area perkotaan. Gypsum di jual per meter dengan harga cukup terjangkau.

Harga pemasangan gpsyum Rp. 85.000/m2 sudah termasuk jasa pasang dan materialnya, selain itu kami juga memberikan fasilitas free diantara nya konsultasi, pembuatan RAB (Rencana Anggaran Biaya). jika anda sepakat dengan harga dan ketentuan, kami akan melakukan survey lokasi untuk membicarakannya lebih lanjut

Berikut lampiran mengenai daftar harga pemasangan plafon

No Jenis Pekerjaan Satuan Harga
1 Bongkar plafon M2 25.000
2 Pasang Plafon M2 85.000
3 Pengecatan Plafon M2 25.000

Apabila Bapak/Ibu ingin menggunakan jasa kami akan kami berikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :

  1. Gratis Survei
  2. Gratis Konsultasi
  3. Gratis RAB
  4. Gratis Desain
  5. Garansi
Ingin menggunakan jasa kami? Atau ingin informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi nomor dibawah ini

0821-4434-4082 – Pak Suwarjo CV. HASTA KARYA

Alamat : Komplek masjid al-amiin blok D/16 sungon sidoarjo

atau klik link di bawah ini

https://bit.ly/adminhastakarya