Jasa Pasang Plafon Gypsum

Jasa Pasang Plafon Gypsum – CV. HASTA KARYA merupakan penyedia jasa pasang plafon gypsum, partisi gypsum, pasang atap baja ringan dan renovasi di Surabaya Raya ( Surabaya, Sidoarjo, Gresik) Malang, Mojokerto, Pasuruan. Dimulai dari managemen yang profesional, pengawas proyek yang berpengalamn, tukang yang tersepesialisasi di bidangnya masing-masing. Quality Control yang ketat kami yakin akan tercapai hasil pekerjaan yang memuaskan baik dari segi kwalitas maupun ketepatan waktu.

Plafon gypsum merupakan jenis penutup plafon yang sering digunakan untuk rumah tinggal. Ukuran gypsum yang sering digunakan untuk plafon adalah 122 cm x 244 cm. Sama halnya dengan plafon atau besi hollow sebagai rangkanya. Plafon adalah bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi sebagai langit-langit bangunan. Pada dasarnya plafon dibuat dengan maksud untuk mencegah cuaca panas atau dingin agar tidak langsung masuk ke dalam rumah setelah melewati atap. Namun demikian dewasa ini plafon tidak lagi hanya sekedar penghambat panas atau dingin, melainkan juga sebagai hiasan yang akan lebih mempercantik interior suatu bangunan. Plafon biasanya dibuat dengan ketinggian tertentu. Namun sebagai variasi ada juga yang dibuat tidak selalu rata. Variasi tersebut dikenal sebagai plafon drop ceiling. Plafon dibuat lebih tinggi dari yang lain.

Bahan plafon sangat banyak ragamnya, dari kayu, multiplek, lembar semen asbes, hardbord, softboard, acoustic tile, particle board, aluminium, sampai gypsum. Pilihan yang paling murah dan baik adalah papan gypsum, karena perawatannya mudah.

Jasa Pasang Plafon Gypsum

Kelebihan Plafon Gypsum

Kelebihan plafon gypsum yang menonjol dari bahan penutup plafon lainnya adalah pada saat terpasang, plafon gypsum memiliki permukaan yang terlihat tanpa sambungan ( rata ) hal ini menjadikan bahan tersebut banyak diminati masyarakat. Proses pengerjaannya lebih cepat. Material ini mudah diproleh, diperbaiki, serta di ganti.

Biaya untuk jasa pemasangan plafon gypsum di CV.HASTA KARYA adalah :

Plafon Gypsum = 85.000/m2

Plafon Gypsum Jayaboard = 90.000/m2

Sangatlah mudah untuk dapat menggunakan jasa kami. Silahkan kontak kami akan datang untuk survay lokasi. Dari hasil survey kami buatkan RAB ( Rencana Anggaran Biaya) proses negoisasi jika deal langsung bisa kami kerjakan. Semua hasil pekerjaan juga kamis garansi selama tiga bulan system pembayaran juga sangatlah aman karena berdasarkan progress prestasi kerja.

Ingin menggunakan jasa kami? atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut?

Silahkan hubungi nomor dibawah ini

0821-4434-4082 – CV.HASTA KARYA

atau langsung klil link di bawah ini

https://bit.ly/adminhastakarya