Jasa Pemasangan Plafond Gypsum

Jasa Pemasangan Plafond Gypsum – CV.HASTA KARYA merupakan penyedia jasa pemasangan plafond gypsum, pasrtisi gypsum, rangka baja ringan dan renovasi rumah di Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo,Gresik) Mojokerto, Malang, Pasuruan. Dimulai dari management yang professional, pengawas proyek yang berpengalaman, tukang yang tersepesialisasi di bidangnya masing – masing. Quality Control yang ketat kami yakin akan tercapai hasil pekerjaan yang memuaskan baik dari segi kwalitas maupun ketepatan waktu.

Ketika membangun rumah, bagian langit – langit adalah hal yang tak boleh luput dari perhatian. Salah satu yang harus dipikirkan matang-matang adalah alternatif bahan plafon. Beberapa pilihan yang paling umum dipilih antara lain adalah asbes, triplek, fiber atau gypsum. Dari berbagai pilihan tersebut, gypsum adalah salah satu bahan yang banyak dipilih.

Manfaat gypsum untuk plafon rumah

Gypsum merupakan bahan mineral yang diperoleh dari batuan sedimen, dna telah digunakan untuk bebagai keperluan bangunan sejak bertahun – tahun lalu. Bukan hanya di gunakan sebagai material pembuatan langit – langit, gypsum juga sering dipakai untuk dinding rumah.

Gypsum untuk langit – langit, biasanya berukuran lebih kecil dibandingkan untuk dinding. Gypsum biasanya di gantungkan di bagian kisi-kisi dengan pengikat kawat.

Keunggulan bahan gypsum

Bahan gypsum terbuat dari material yang tidak mudah terbakar, sehingga cenderung lebih aman untuk hunian. Selain itu, ketika terjadi kerusakan, plafon berbahan gypsum cenderung lebih mudah dilakukan penggantian. Harganya pun tergolong ekonomis.

Desainnya juga beragam sehingga anda bisa menyesuaikan dengan preferensim. Bahan mineral yang terapat di dalam gypsm mampu menyerap panas, sehingga udara di dalam rumah akan terasa lebih sejuk. Sifat gypsum juga menyerap air, sehingga mampu menahan remesan air ketika terjadi kebocoran.

Jasa Pemasangan Plafond Gypsum

Untuk daftar biaya pemasangan plafon gypsum di CV.HASTA KARYA adalah

Plafon Gypsum = 85.000 / m2

Plafon Gypsum Jayaboard = 90.000 / m2

Jika memakai jasa kami bapak ibu akan mendapatkan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :

1. Gratis Survei

2. Gratis Konsultasi

3. Gratis RAB ( Rincian Anggaran Biaya )

4. Gratis desain

5. Garansi

Ingin mengguakan jasa kami? atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut?

Silahkan hubungi nomor di bawah ini

0821-4434-4082 – CV.HASTA KARYA

atau langsung klik link di bawah ini

https://bit.ly/adminhastakarya