Pasang Plafon Gypsum

Pasang Plafon Gypsum – CV. HASTA KARYA merupakan penyedia jasa pasang atap baja ringan, plafond gyspum, partisi gypsum, produksi list profil gypsum dan renovasi rumah di Surabaya Raya ( Surabaya, Sidoarjo, Gresik) Mojokerto, Pasuruan, Malang dan semua kota – kota yang ada di Jawa Timur.

Dimulai dari management yang profesional, pengawas proyek yang berpengalaman, tukang yang tersepesialisasi di bidangnya masing – masing. Quality Control yang ketat kami yakin akan tercapai hasil pekerjaan yang memuaskan baik dari segi kwalitas maupun ketepatan waktu. Kami sudah mengerjakan segala macam pekerjaan yang berhubungan dengan galvalum, gypsum dan renovasi rumah sudah lebih dari 10 tahun. Sehingga dalam hal pengerjaan dan tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Adapun harga untuk pengerjaan kami sangat murah.

Plafond gypsum dapat diartikan sebagai langit – langit yang berada di antara atap dan ruang di bawahnya. Salah satu fungsi utama dari plafon adalah untuk menahan panas yang akan masuk ke dalam ruangan melalui atap. Sehingga dengan adanya plafon ruangan akan terasa lebih sejuk.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini plafon tidak hanya memiliki fungsi sebagai penahan panas, namun juga menjadi elemen penting dalam mempercantik tampilan interior rumah tempat tinggal. Keharmonisan penggunaan material yang digunakan dan desain yang cermat membuat plafond gypsum mampu memberikan kesan yang berbeda pada sebuah hunian.

Pasang Plafon Gypsum

Keunggulan Plafon Gypsum adalah :

1. Plafon ini tampak rapi dan luas karena sambungan antar komponennya tidak terlihat. Berbeda dengan material lain yang biasanya mempunyai modul yang kecil dan sambungannya terlihat jelas.

2. Karena sifatnya yang bisa menahan panas, membuat kemungkinan terjadinya kebakaran di dalam rumah relatif lebih kecil. Apabila plafon tersebut terbakar, api akan berhenti di area yang terkena api dan tidak akan menyebar ke seluruh permukaan plafon.

3. Plafon gypsum di nilai lebih praktis dan ekonomis dalam penggunaannya. Karena jika terjadi kerusakan, cukup dengan memotong bagian tersebut kemudian ditambal dengan gypsum baru dan di cat ulang sehingga bekasnya tidak terlihat lagi. Tidak seperti bahan triplek, jika terjadi kerusakan kita harus menggantinya dalam ukuran yang besar.

4. Plafon gypsum dinilai ramah lingkungan. Karena sifatnya yang mudah melebur dengan tanah menjadikan material ini aman bagi lingkungan.

Untuk harga plafon gypsum adalah :

Plafond gypsum = 85.000/ m2

Plafond Gypsum Jayaboard = 90.000 / m2

Ingin menggunakan jasa kami? atau ingin info lebih lanjut? Silahkan hubungi nomor di bawah ini

0821-4434-4082

atau langsung klik link di bawah ini

https://bit.ly/adminhastakarya