Harga Jasa Pasang Plafon Gypsum Gresik Kota

Jasa Pasang Plafon Gypsum Di Surabaya KotaCV HASTA KARYA – Kami dari kontruksi bidang jasa pasang plafon gypsum gresik kota menawarkan pemasangan plafon gypsum dengan sistem borongan dengan harga satuan per meter sudah termasuk jasa dan materialnya. Jasa pasang plafon gypsum mulai dari daerah surabaya sidoarjo gresik dan sekitarnya.

Bermacam-macam model varian anda bisa memilih desain yang menurut anda cocok untuk hunian anda dan tidak perlu ribet untuk membersihkan serta mengatur rancangan hunian dan modal plafon anda karena jenis hunian serta model plafon ini nyaman untuk diperbagus baik dibagian luarnya agar lebih bagus dan modern desain plafon minimalis untuk didalam rumah bisa nampak bagus jika ditambah pernak pernik yang dapat memperindah dekorasi tempat tinggal agar lebih nyaman dihuni desain plafon dengan rancangan yang modern bisa dikagumi semua orang ketika sedang bertamu kerumah kelebihan plafon gypsum dapat dibuat bertingkat harga terjangkau perawatan mudah dan tahan api desain bisa dikolaborasikan dengan pencahayaan lampu yang menarik yang tentunya lebih berkesan dan elegan dibanding rumah lainnya apabila atap bocor maka air tidak menyebabkan plafon menjadi lapuk dan berjamur

Harga Jasa Pasang Plafon Gypsum Gresik Kota

 

Harga Jasa Pasang Plafon Gypsum Gresik Kota sebagai berikut :

No Jenis Pekerjaan Satuan Harga
1 Bongkar plafon M2 25.000
2 Pasang Plafon M2 85.000
3 Pengecatan Plafon M2 25.000

Daftar harga plafond gypsum :

Plafond Gypsum = 85.000/m2

Plafond Gypsum Jayaboard = 90.000/m2

Sangatlah mudah untuk menggunakan jasa kami. Silahkan hubungi kontak kami dan kami akan datang untuk survey lokasi. Dari hasil survey kami buatkan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) proses negosiasi jika deal langsung bisa kita kerjakan. Semua hasil pekerjaan juga kami garansi selama tiga bulan system juga sangatlah aman karena berdasarkan progress prestasi kerja.

Apabila Bapak Ibu ingin menggunakan jasa kami akan kami berikan beberapa layanan gratis seperti berikut ini :

1. Gratis Survei

2. Gratis Konsultasi

3. Gratis RAB

4. Gratis Desain

5. Garansi

Ingin menggunakan jasa kami? Atau ingin informasi lebih lanjut? Silahkan hubungi nomor dibawah ini

0821-4434-4082 – Pak Suwarjo CV. HASTA KARYA

Alamat : Komplek masjid al-amiin blok D/16 sungon sidoarjo 

atau klik link di bawah ini https://bit.ly/adminhastakarya